Mengenal CMS jCore

26 views

Tentang CMS jCourse

CMS jCore adalah sistem manajemen konten sumber bebas dan terbuka (CMS) yang ditulis dalam PHP dan didistribusikan di bawah Lisensi Publik Umum GNU. Ini dapat digunakan sebagai sistem back-end untuk berbagai jenis situs web, mulai dari blog pribadi kecil hingga situs perusahaan besar dengan dukungan untuk Multi Situs di mana Anda tidak ingin memperbarui setiap situs satu per satu tetapi semuanya sekaligus.

Perbedaan CMS jCore

Keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa setiap klien Anda dapat memiliki direktori home sendiri dengan akses ftp sendiri dan tanpa dapat mengakses direktori klien lain tetapi masih menggunakan sistem inti yang sama yang ditempatkan di tempat global. Juga setiap klien dapat memiliki modifikasi perpustakaan sendiri, modul, atau bahkan plugin jQuery.

 

Karena sistem inti menggunakan Kelas Partial sehingga Anda dapat menulis ulang hanya sebagian dari sistem inti dengan hanya memperluas kelas inti dengan menempatkan file kelas php yang sama di lib / direktori dan hanya itu. Ini juga berfungsi untuk modul dan plugin jQuery, cukup tempatkan modul Anda sendiri di lib / modules atau jQuery plugin di lib / jquery dan Anda siap untuk menggunakannya secara lokal hanya dengan klien yang ditentukan.

 

Keuntungan lain dari sistem ini adalah proses peningkatan. Jika server jCore ditempatkan di lokasi yang berbeda dan semua situs web Anda dibangun dengan klien jCore, ketika rilis baru keluar Anda hanya cukup mengambil server jCore dan menimpa file lama Anda dengan yang baru dari rilis dan hanya itu.

 

Tidak perlu untuk meng-upgrade setiap situs web satu per satu, tidak perlu untuk menerapkan perubahan pada setiap situs web karena setelah inti ditingkatkan semua klien akan menggunakan kode baru dan itu seperti semua dari mereka telah diperbarui juga. Terkadang ada perubahan dalam sistem inti yang harus bergantung pada versi sehingga tidak semua fitur baru dapat muncul di semua situs klien Anda tetapi semua perbaikan / kode baru akan segera digunakan oleh mereka.

 

Karena sistem versi ini setiap rilis baru kompatibel ke belakang dan katakanlah jika Anda memiliki klien berdasarkan 0.4 dan Anda meningkatkan sistem server Anda menjadi 0.6, situs web klien Anda akan tetap berfungsi seperti sebelumnya, hanya akan menggunakan kode baru dari server sistem.

 

Singkatnya jCore terutama dikembangkan untuk webmaster yang memiliki banyak situs web untuk diurus dan tidak ingin meng-upgrade satu per satu setiap kali ada rilis baru.

 

Juga sistem admin mengambil pendekatan yang berbeda pada Pengelolaan Konten, misalnya Anda tidak membuat konten / posting dan kemudian menautkan menu ke sana, pertama-tama Anda membuat menu dan kemudian Anda dapat menambahkan sebagai posting menu / modul kepada mereka seperti yang Anda inginkan. Saya akan mengatakan itu adalah pendekatan yang lebih logis, atau setidaknya yang berbeda.

 

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan dan terimkasih telah berkunjung.

Tags: #belajar cms jcore #cms jcore

Related Search

    Leave a reply "Mengenal CMS jCore"